Perawatan dan Pengoreksi wajah

Wajah atau muka adalah bagian depan dari kepala, pada manusia meliputi wilayah dari dahi hingga dagu, termasuk rambut, dahi, alismatahidungpipimulutbibirgigikulit, dan dagu. Wajah terutama digunakan untuk ekspresi wajah, penampilan, serta identitas. Tidak ada satu wajahpun yang serupa mutlak, bahkan pada manusia kembar identik sekalipun.

Perawatan wajah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Perawatan wajah dapat mencakup pemberian masker kecantikan.
Perawatan wajah atau facial adalah prosedur perawatan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah manusia. Masalah kulit wajah ini dapat berkaitan dengan tekstur, tekanan sel, warna, dan kesehatan secara keseluruhan, sementara prosedur yang dilakukan dapat mencakup pembersihan, eksfoliasi, penghilangan komedo, pemberian masker kecantikan, pemijatan, dan pemberian nutrisi.[1][2][3] Facial merupakan layanan yang paling umum diberikan di spa.[4]




Pengoreksi wajah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Cosmeticconcealer.jpg
Pengkoreksi wajah atau yang dikenal dengan istilah concealer adalah jenis perias wajah yang berfungsi untuk menyamarkan noda di wajah seperti bekas jerawat atau kantung mata. Perias ini banyak digunakan oleh kaum wanita.
Pengkoreksi wajah memiliki kemampuan dalam menyamakan warna kulit karena memiliki warna yang sangat pekat. Perias ini sering dihubungkan dengan alas bedak, namun keduanya memiliki perbedaan. Pengkoreksi wajah tidak digunakan pada seluruh permukaan kulit wajah, tetapi hanya digunakan pada bagian tertentu saja. Penggunaan pengkoreksi wajah dapat digabungkan dengan pengunaan alas bedak.
Pengkoreksi wajah tersedia dalam berbagai tingkatan warna. Pemilihan warna yang tepat disesuaikan dengan warna kulit pemakainya.

Jenis[sunting | sunting sumber]

Pengkoreksi wajah terdiri dari beragam jenis. Ada pengkoreksi wajah berbentuk pensil atau batangan yang mudah digunakan bagi pengguna yang kurang terampil. Peengkoreksi wajah berbentuk padatan yang diletakkan dalah wadah digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan karen lebih tahan lama. Pengkorekasi wajah yang bertekstur ringan lebih mudah digunakan dan dapat memberikan efek kulit bersinar.[1]

G+

0 Komentar untuk "Perawatan dan Pengoreksi wajah"

Back To Top